pabrik paper sack depok CV. Indotama Jaya Cipta

 



Pabrik Paper Sack Depok | CV. Indotama Jaya Cipta

Paper sack atau yang lebih dikenal dengan istilah karung kertas adalah salah satu kemasan kertas yang terdiri dari beberapa lapisan kertas 1- 3 lapisan kertas sack kraft, Penggunaan beberapa lapisan kertas tergantung pada penggunaannya dan pada berat isi produk yang akan dikemas oleh perusahaan customer yang membutuhkannya. Kami CV Indotama Jaya Cipta adalah salah satu perusahaan sekaligus pabrik paper sack dengan mengutamakan kualitas produk dengan harga yang kompetitif.

Paper sack atau karung kertas juga dapat diberikan tambahan inner plastik pada bagian dalam, Terdiri dari LDPE (Low Density Polyethylene) atau juga HDPE (High Density Polyethylene), Laminasi LDPE, Maupun juga laminasi Alumunium Foil. 

Lapisan tersebut bisa diberikan tambahan pada lapisan kertas atau pada bagian terdalam kertas untuk memberikan perlindungan lebih terhadap produk isi didalamnya dari zat kimia berbahaya, debu, bakteri, radiasi sinar matahari yang menyebabkan produk isi didalamnya menjadi tidak layak pakai. Sehingga penggunaan plastik LDPE atau HDPE atau lapisan alumunium foil dapat menghindari dari serangan serangga atau bakteri serta jamur dan hewan pengerat lainnya.

Kemasan paper sack atau karung kertas atau paper bag ini telah digunakan luas oleh industri:

-        1.  Semen

-        2. Kimia dan Mineral

-        3.  Bahan Makanan

-        4.  Sektor pertanian

-        5.  Tepung-tepungan

-        6. Arang/Briket

-        7. Dll.

Kami CV Indotama Jaya Cipta adalah salah satu supplier pabrik pembuatan paper sack lokasi depok yang menjangkau pengiriman untuk seluruh indonesia, Tentunya kami menjaga mutu kualitas produk tetap baik sampai ke tangan pelanggan. Hubungi kami via WA | 081586780687





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supplier Kardus Makanan CV Kreasi Sejahtera Mandiri

Produsen Karung Kertas Tepung Depok